Fakta Reuni Harry Potter: Emma Watson Nyaris Berhenti Jadi Hermione!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 2 Januari 2022 | 15:40 WIB
Emma Watson ()

CewekBanget.ID - Buat para penggemar franchise Harry Potter yang juga disebut Potterhead, kebayang enggak sih, kalau salah satu tokoh yang muncul di film-film Harry Potter diperankan oleh aktor atau aktris lain yang berbeda dengan pemeran yang selama ini kita kenal?

Kalau sudah nge-fans banget, kita mungkin sudah otomatis mengasosiasikan tokoh-tokoh Harry Potter dengan orang yang selama ini memerankannya.

Yang paling sering diingat adalah Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, Rupert Grint sebagai Ron Weasley, Emma Watson sebagai Hermione Granger, dan Tom Felton sebagai Draco Malfoy.

Nah, tapi dalam acara Harry Potter: Return to Hogwarts yang sedang tayang di HBO Max dan HBO GO, terungkap bahwa ternyata Emma Watson sempat hampir berhenti memerankan Hermione. Waduh, kenapa?

Ssst, ini spoiler dari Harry Potter: Return to Hogwarts, jadi jangan dilanjutkan kalau kita belum menonton acaranya ya!

Baca Juga: Alasan Emma Watson Naksir Tom Felton Sejak Syuting Bareng Waktu Remaja

 

Nyaris Berhenti Jadi Hermione

Fakta mengejutkan terungkap dalam acara talkshow Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Talkshow yang diadakan dalam rangka merayakan 20 tahun sejak dimulainya seri film Harry Potter ini menghadirkan banyak pemain dan kru film Harry Potter yang 'reuni' di sejumlah lokasi syuting film tentang dunia sihir itu.

Saat mencapai segmen tentang alur film dan para pemeran yang tumbuh dewasa, sutradara David Yates yang memproduksi Harry Potter and the Order of the Phoenix mengatakan bahwa produser dan studio yang memproduksi film Harry Potter sempat memberitahunya, Emma Watson yang memerankan Hermione enggak yakin dirinya mau bermain di film itu lagi.