Bye Kulit Kusam dan Noda Hitam! Kini Ada Glycolic Bright dari L'Oreal

By Fathia Yasmine, Rabu, 9 Februari 2022 | 16:45 WIB
L'Oreal Glycolic Bright (Dok. L'Oreal)

Cewekbanget.id – Noda hitam dan kulit kusam menjadi salah satu permasalahan kulit yang dialami cewek ketika beranjak dewasa.

Ada banyak faktor yang menyebabkan timbulnya dua masalah tersebut. Noda hitam pada kulit remaja biasanya disebabkan oleh bekas jerawat. Sementara itu, kulit kusam dapat disebabkan oleh perubahan hormon yang terjadi di masa puber.

Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah, paparan sinar matahari juga bisa memicu timbulnya noda hitam dan membuat tampilan wajah semakin kusam, lho.

Apalagi jika malas merawat kulit wajah. Sel kulit mati yang menumpuk tidak hanya membuat kulit tampak lebih gelap, tetapi juga memicu tumbuhnya jerawat pada wajah.

Baca Juga: Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Ini 5 Manfaat Kesehatan Saat Rajin Konsumsi Pepaya!

Supaya kondisi wajah tetap cerah dan sehat, kamu bisa mulai merawat wajah dengan cara menggunakan basic skincare setiap hari. Contohnya dengan menggunakan pencuci wajah, day cream dan night cream, serum, serta masker wajah.

Sedangkan untuk masalah kulit kusam dan noda hitam, kamu membutuhkan produk yang khusus untuk mengatasi kedua masalah tersebut. Sebagai referensi, kamu bisa mencoba rangkaian produk pencerah wajah terbaru dari L'Oreal Paris, Glycolic Bright.

Melansir dari website L’Oreal, Glycolic Bright dapat membantu menyamarkan noda hitam hingga 57 persen dalam empat minggu. 

Terinspirasi dari prosedur peeling, L'Oreal Glycolic Bright memiliki kandungan bahan aktif 1 persen brightening glycolic acid yang berfungsi mengangkat tumpukan sel kulit mati. 

Baca Juga: Mantan Punya Pacar Baru? Yuk Kuatkan Hati dengan Lakuin 4 Hal Ini!

Selain itu, ada juga kandungan niacinamide dan symwhite yang mampu menghambat penumpukan dan pembentukan melanin sehingga kulit tidak kembali kusam.

Sebagai bagian dari ritual skincare harian, kamu bisa menggunakan lima produk L'Oreal Glycolic Bright.