Enggak Kayak di Drama, Ini Sisi Buruk Love-Hate Relationship!

By Salsabila Putri Pertiwi, Minggu, 20 Maret 2022 | 19:55 WIB
Drama Reply 1988 (foto : tvN)

CewekBanget.ID - Kalau di drama-drama Korea sih, hubungan 'cinta dan benci' alias love-hate relationship kelihatan gemas, ya.

Bayangkan, setelah musuhan dalam waktu yang lama, rupanya kita dan doi sama-sama menyimpan rasa terhadap satu sama lain.

Kemudian akhirnya kita jadi lebih bahagia setelah berpacaran sambil sesekali mengeluhkan kekesalan terhadap masing-masing.

Tapi enggak seindah di drama, kadang love-hate relationship justru menunjukkan sisi buruk yang dapat membawa kita pada hubungan enggak sehat seperti ini, lho!

Sulit Ungkapkan Rasa Cinta

Karena diawali oleh perasaan enggak suka, rasanya kita gengsi banget kalau hendak mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada doi atau sebaliknya.

Meski sadar bahwa kita saling menyayangi, enggak bisa dipungkiri, kita dan doi lebih gampang sebal melihat satu sama lain.

Awalnya gemas sih, tapi ini mungkin akan cukup mengganggu kalau hubungan kita telah berjalan cukup lama dan lebih serius.

Pada akhirnya, kita malah mempertanyakan ketulusan kita menyayangi doi dan sebaliknya dan memikirkan kemungkinan bertahan dalam hubungan hanya karena faktor lain.

Baca Juga: Angel Pieters Trauma Pacaran Sampai Mau Pindah Agama Gara-gara Cowok

Selalu Kesal

Dasar love-hate relationship, rasanya ada saja kelakuan doi yang bikin kita kesal dan jengkel.