Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 Hadirkan Inspirasi Outfit Lebaran dari Desainer Lokal!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 9 April 2022 | 14:16 WIB
Fashion Date: virtual Trunk Show Raya Collection 2022 (dok. Grid Network via Stylo Indonesia)

CewekBanget.ID - Butuh inspirasi buat outfit lebaran tahun ini?

Kalau weekend ini enggak ada kegiatan, kita bisa menyaksikan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 yang diinisiasi oleh Stylo Indonesia, nih!

Seperti namanya, acara ini akan menghadirkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022 dari para desainer lokal kece.

Baca Juga: Elegan! 5 Model Dress Lebaran Anggun ala Selebgram Sabrina Sosiawan

Female & Children Media Grid Hetwork akan segera menayangkan pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual pada Sabtu, 9 April 2022.

Pertunjukkan fashion ini bakal menampilkan koleksi busana muslimah dan dan modest wear dalam menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Ridho Nugroho, M.I.Kom, selaku Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date mengisahkan latar belakangnya dalam menginisiasi acara ini.

"Sebagai inisiator, salah satu alasan saya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam.

Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya.

Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids," ungkap Ridho.

Panggung Fashion Date akan menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini para desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.

Menghadirkan 7 sesi berbeda dari 8 desainer lokal muda