Biar Nyambung, Apa Saja yang Harus Ditonton Sebelum Doctor Strange 2?

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 12 Mei 2022 | 19:35 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Foto: Twitter @MarvelStudios)

CewekBanget.ID - Siapa yang sudah menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness, nih?

Kita akhirnya bisa menyaksikan kembali sepak terjang Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) sebagai tokoh sentral dalam film Doctor Strange 2 ini, setelah sempat melihat perannya di film-film Marvel lain.

Enggak hanya Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga mengangkat kisah Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) setelah tragedi Westview.

Timeline multiverse di film kedua Doctor Strange ini mungkin akan membuat kita sedikit kebingungan kalau enggak benar-benar mengikuti Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya.

Supaya enggak bertanya-tanya dan pusing sendiri saat menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yuk maraton nonton sejumlah film dan seri MCU berikut ini dulu, deh!

Doctor Strange

Doctor Strange

Tentu saja sebelum menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sebaiknya kita mengikuti cerita pertama sang superhero penyihir dalam film Doctor Strange.

Mungkin ada di antara kita yang belum tahu awal mula Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menjadi superhero.

Baca Juga: 5 Teori Fans yang Ditepis Doctor strange in the Multiverse of Madness

Awalnya, Stephen Strange adalah seorang ahli bedah saraf yang terpaksa berhenti gara-gara tangannya cedera permanen usai mengalami kecelakaan mobil.

Demi menyembuhkan diri, Strange pun mengunjungi Nepal untuk belajar seni mistis, yang rupanya malah membuka potensi sesungguhnya untuk menjadi penyihir, dan membuatnya menjadi Doctor Strange sebagai pahlawan yang setara dengan para Avengers sekarang.