Keuntungan Belanja Produk Bata Secara Online, Mulai dari Diskon Sampai Produk Eksklusif!

By Yussy Maulia, Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00 WIB
(Dok. Bata)

CewekBanget.ID – Saat ini, tren berbelanja online semakin marak. Oleh karena itu, banyak brand yang terus melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan belanja digital yang mudah dan menguntungkan.

Salah satu brand yang aktif melakukan inovasi layanan digital adalah Bata. Demi menghadirkan pengalaman belanja online terbaik untuk pelanggan, brand aksesori dan alas kaki tersebut terus melakukan pembaruan pada website www.bata.id.

Melalui website tersebut, Bata menghadirkan layanan berbelanja yang user-friendly dan mudah diakses melalui ponsel maupun komputer. Metode pembayaran yang dihadirkan pun beragam, mulai dari transfer melalui bank hingga pembayaran dengan kartu kredit dan e-wallet.

Country Manager Bata Indonesia Ajay Ramachandran mengatakan, inovasi tersebut terinspirasi dari negara-negara di Eropa, di mana 25-30 persen bisnis alas kaki telah beralih ke digital untuk memudahkan pelanggan berbelanja di mana dan kapan saja.

Baca Juga: Ramah di Kantong, Ini 3 Flat Shoes Bata di Bawah 300 Ribu yang Cocok Buat ke Kampus!

“Untuk itu, Bata terus melakukan inovasi agar dapat memberikan para pelanggan kami pengalaman berbelanja secara digital yang mudah, menyenangkan, dan memberi keuntungan,” kata Ajay melalui keterangan resmi yang diterima CewekBanget, Jumat (10/6/2022).

Hal menarik yang bisa pelanggan temukan saat berbelanja di website Bata adalah koleksi eksklusif. Ada sekitar 20-25 persen produk eksklusif Bata yang hanya tersedia di website Bata dan toko resmi Bata di platform e-commerce.

Agar berbelanja di website Bata lebih hemat dan untung, Bata juga menghadirkan loyalty program dari Bata, yaitu Bata Club.

Pelanggan bisa mengumpulkan poin Bata Club setiap melakukan pembelian melalui website Bata. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi potongan harga dan promo gratis ongkos kirim (ongkir).

Baca Juga: 5 Aktor Korean Drama Ini Sudah Berumur, tapi Tetap Mempesona!

Selain melalui website dan platform e-commerce, pelanggan juga bisa melakukan pembelian secara online lewat Bata Chatshop di WhatsApp. Bata Chatshop dapat diakses melalui tautan bit.ly/chatshopbata.

Enggak kalah menarik, Bata Chatshop juga menyediakan promo potongan biaya ongkir sebesar Rp 10.000 dengan minimal pembelian Rp 199.000, dan potongan Rp 25.000 dengan minimal belanja Rp 400.000.