Mayang Pengin Lulus Tepat Waktu Sebagai Kado Buat Doddy Sudrajat!

By Aisyah Balqis, Senin, 11 Juli 2022 | 17:20 WIB
Mayang Lucyana Pengin Bisa Lulus 3,5 Tahun Serta Tepat Waktu Demi Kado Terindah Ayahnya (Foto: Instagram @maayang.lucyana)

CewekBanget.ID - Mayang Lucyana Fitri akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan publik, perihal rencanaya untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

Hal ini enggak terlepas dari Mayang yang mengaku diterima kuliah Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo dan mendapatkan beasiswa.

Tapi nyatanya dia baru menjadi calon mahasiswa kedokteran gigi dan menurut Prof Dr Paiman Raharjo selaku Rektor Universitas Prof Dr Moestopo, skor nilai yang didapat Mayang kurang memenuhi kriteria.

"Memang betul Mayang terdaftar sebagai calon. Terkait dengan beasiswa, Moestopo enggak memberi beasiswa," ungkap Paiman Raharjo, dikutip dari YouTube Seleboncam News.

Belum lama ini, Mayang pun dikabarkan resmi mendaftar dan diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) jurusan Hubungan Internasional di universitas yang sama.

Mayang Pengin Cepat Lulus

Melansir dari Grid Fame, Mayang Lucyana sendiri baru akan memulai kehidupan kampusnya pada sekitar bulan September 2022 mendatang.

Ketika ditanya soal target kelulusan, cewek kelahiran 2003 ini ternyata sudah punya harapan yang cukup tinggi.

Mayang pengin bisa menyelesaikan kuliah S1-nya dengan masa yang paling cepat yakni 3,5 tahun.

Baca Juga: Mayang Akan Main Film Horor, Pengin Buktikan Bakat Aktingnya!

Harapan Mayang bisa lulus cepat ini enggak lain demi kado buat sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Kalau Mayang pengin cepat karena itu hadiah terindah buat Daddy katanya.