Pernah Masuk Billboard, Kepoin 5 Fakta Boyband Jepang BE:FIRST!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 28 Juli 2022 | 14:10 WIB
Boyband Jepang BE:FIRST (Foto: Avex Entertainment, inc.)

CewekBanget.ID - Seiring dengan popularitas K-Pop di seluruh dunia, berbagai grup idola dari negara-negara lain juga turut menjamur dan mampu menampilkan gaya khas masing-masing dalam bermusik dan dance.

Fenomena ini juga terjadi di Jepang, dengan munculnya sejumlah grup idola yang mampu bernyanyi sekaligus dance serta memiliki visual dan karakter yang menarik, seperti boyband BE:FIRST yang baru debut pada 2021 yang lalu.

Sebagai boyband pendatang baru di Jepang, rupanya BE:FIRST sudah mampu menarik perhatian dan cinta dari para penggemar mereka di Jepang dan seluruh dunia.

Hayo, siapa yang kepo atau sudah nge-fans dengan grup BE:FIRST, yang sudah merilis music video Scream dan akan kembali dengan album debut berjudul BE:1? Intip dulu sejumlah faktanya berikut ini!

Grup dan Anggota

BE:FIRST adalah boyband asal Jepang yang baru debut pada 3 November 2021 yang lalu.

Boyband ini dibentuk oleh label BMSG melalui program kompetisi The First, yang digelar oleh manajemen SKY-HI.

BE:FIRST terdiri dari 7 anggota, yaitu Sota, Shunto, Manato, Ryuhei, Junon, Ryoki, dan Leo.

Fyi, BE:FIRST memang sedang naik daun banget khususnya di Jepang; bahkan video musik debut single mereka berjudul Gifted, yang dirilis pada November 2021, telah ditonton hingga 25 juta kali, lho!

Baca Juga: Animeland, Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia Siap Digelar!

Pernah Masuk Billboard

BE:FIRST juga langsung melejit dan pernah menduduki sejumlah tangga musik Billboard enggak lama setelah mereka resmi debut.