Main Film Bareng Julia Roberts, Maxime Bouttier Kira Cuma Jadi Figuran

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 17 September 2022 | 14:23 WIB
Maxime Bouttier jalani casting untuk film Ticket to Paradise via Zoom! (UIP Movies Indonesia)

CewekBanget.ID - Satu lagi aktor muda Indonesia yang debut di kancah Hollywood nih, girls!

Yup! Maxime Bouttier membintangi film berjudul 'Ticket to Paradise' bareng aktor-aktor papan atas Hollywood, antara lain, Julia Roberts, George Clooney, dan Lucas Bravo.

Bukan memerankan karakter sembarangan, Maxime berperan sebagai karakter pendukung bernama Gede, seorang pemuda Bali yang jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Lily (Kaitlyn Dever) anak dari David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts).

Baca Juga: Suportif, Reaksi Prilly Latuconsina Lihat Maxime Bouttier Main Film!

Ditemui di acara jumpa pers Rabu (14/9/2022) lalu, Maxime enggak bisa menutupi rasa bahagianya dapat beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.

FYI, Maxime menjalankan proses casting untuk film 'Ticket to Paradise' ini secara online via Zoom, lho!

Karena pada saat itu, kita masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19.

"Prosesnya lumayan lama, waktu itu kita lagi (pandemi) COVID-19. Proses auditioning-nya secara virtual, via Zoom. Ketemu sama sutradara, ketemu sama Kaitlyn. Lumayan tidiest dan aneh karena semuanya itu (via) Zoom'" kenang Maxime.

Mantan dari Prilly Latuconsina itu juga mengaku kesulitan untuk meyakinkan para casting manager dan membangun chemistry bareng lawan mainnya, Kaitlyn Dever, karena harus dilakukan semuanya secara online.

Akhirnya, peran Gede pun bisa jatuh ke tangan Maxime dan dirinya senang banget karena bisa dikasih ruang untuk mengembangkan karakternya.

"Mereka sangat open dan welcoming, kasih aku ruang untuk mengembangkan peran Gede. Mereka senang dengan apa yang aku lakuin," ujar Maxime.

Awal mula Maxime Bouttier dapat tawaran film Hollywood