5 Ide OOTD Hijab Buat Liburan di Resort Pinggir Pantai. Kece Abis!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:12 WIB
Ide OOTD hijab buat ke resort pinggir pantai (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Berencana liburan ke resort pinggir pantai, girls?

Pastinya kita juga perlu menyiapkan outfit yang akan kita kenakan selama berada di sana.

Buat yang masih bingung outfit kayak gimana yang harus dibawa saat liburan ke pantai, kita bisa kepoin beberapa inspirasi OOTD hijab dari Jakarta Muslim Fashion Week 2023, nih!

Pada gelaran show Wardah untuk Jakarta Muslim Fashion Week 2023, brand Itang Yunasz mengeluarkan koleksi bertajuk MesaStila yang terinspirasi dari keindahan resort Mesastila yang ada di Magelang, Jawa Tengah yang dikelilingi tujuh gunung dengan panorama yang menawan serta pepohonan rindang nan subur.

Langsung aja simak ide OOTD hijab buat ke resort pinggir pantai di bawah ini, yuk!

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Hijab Pakai Dress Organza yang Bakal Jadi Tren 2023!

Koleksi MesaStila didominasi sama warna hijau, biru langit dan temaram cahaya orange kemilau dari bunga dan tanaman yang tumbuh indah resrt Mesastila.

Dress flowy bahan satin warna putih dengan motif pohon kelapa warna hitam kelihatan pas banget buat dikenakan saat ke pantai ya, girls!

Jangan lupa bucket hat dengan warna senada biar tampilan semakin sempurna.

Ide OOTD hijab buat ke resort pinggir pantai

Dress longgar perpaduan warna biru langit dan hijau aqua dengan motif pemandangan resort Mesastila ini juga kelihatan fresh banget!

Tinggal padukan dengan hijab segiempat warna senada dan kenakan sunglasses hitam biar kesan liburan di pantainya semakin terasa.