Tragedi Itaewon, Pesta Halloween SM Entertainment Batal Diadakan!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:17 WIB
Pesta Halloween SM Entertainment batal diadakan untuk menghormati para korban tragedi Itaewon (via Soompi)

CewekBanget.ID - Festival Halloween di distrik Itaewon yang menewaskan setidaknya 149 korban jiwa kini tengah menjadi sorotan dunia.

Sebagai bentuk simpati terhadap tragedi Itaewon, SM Entertainment pun memutuskan untuk membatalkan pesta Halloween tahunan yang rencananya akan dihadiri para artisnya.

Agensi awalnya berencana untuk melakukan streaming karpet merah untuk pesta "SMTOWN WONDERLAND" secara online untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Tragedi Halloween di Itaewon. Tewaskan 149 Korban!

Semula streaming karpet merah acara ini rencananya akan diadakan hari Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 18:15 waktu setempat.

Enggak cuma acara live streaming karpet merah, namun seluruh rangkaian acara pesta Halloween SM Entertainment telah dibatalkan.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi:

Baca Juga: Lee Seung Hoon WINNER Mau Menyelinap ke Pesta Halloween SM Entertainment

Ini SM Entertainment.

Kami menginformasikan bahwa siaran langsung karpet merah "SMTOWN WONDERLAND 2022", yang dijadwalkan akan disiarkan langsung hari ini secara gratis untuk anggota KWANGYA CLUB ACE di platform global Beyond LIVE selama kurang lebih satu jam mulai dari pukul 18:15, telah dibatalkan.

Karena acara "SMTOWN WONDERLAND 2022" sendiri telah dibatalkan, maka red carpet juga tidak akan ditayangkan secara live streaming. Kami meminta pengertian penggemar.

Terima kasih.