4 Seleb Indonesia yang Lagi Kuliah di Luar Negeri. Ada Beby Tsabina!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 15 November 2022 | 21:20 WIB
Seleb Indonesia yang sedang kuliah di luar negeri (Foto: Instagram @bebytsabina / @cintakuya / @yorikoangln_ / @amandarawles)

CewekBanget.ID - Girls, siapa nih yang punya impian untuk menempuh pendidikan di luar negeri?

Bisa kuliah di luar negeri memang kerap jadi harapan banyak orang.

Selain pengalaman kuliah yang berbeda dibanding di Indonesia, kuliah di luar negeri juga kerap memberikan berbagai peluang lebih besar untuk jenjang karier kita di masa depan.

Ini pula barangkali yang menjadi alasan sejumlah selebritas Indonesia memutuskan untuk menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

Selain para artis atau seleb Indonesia yang sudah terkenal sebagai lulusan berprestasi di kampus luar, ada pula sejumlah seleb berikut ini yang statusnya masih atau bahkan baru menjadi mahasiswa di kampus asing.

Berikut ini 4 seleb muda Indonesia yang sedang menempuh pendidikan kuliah di luar negeri. Boleh jadi panutan!

Beby Tsabina

Beby Tsabina

Salah satu seleb Indonesia yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri adalah Beby Tsabina.

Ia baru saja pindah ke Amerika Serikat untuk menjalani kuliah di Haworth College of Business, Western Michigan University dan mengambil jurusan Bisnis, setelah berkuliah di Jakarta International College sebelum ini.

Melalui akun YouTube-nya, Beby membagikan momen dirinya berbenah di apartemen yang ia tinggali bersama temannya di sana dan belajar hidup mandiri di negara asing.

Baca Juga: Lee JI Han Bintang Iklan Bareng Beby Tsabina & Mawar Jongh Meninggal di Tragedi Halloween Itaewon