3 Fakta Panic! at The Disco Bubar Padahal Tur Eropa-Inggris Baru Mau Dimulai

By Salsabila Putri Pertiwi, Rabu, 25 Januari 2023 | 14:45 WIB
Alasan Brendon Urie bubarkan Panic! At the Disco di tahun ini (Kerrang!)

CewekBanget.ID - Pada Rabu (25/1/2023), kabar mengejutkan datang dari band pop-rock Panic! at The Disco.

Vokalis Panic! at The Disco, Brendon Urie, mengumumkan bahwa band yang merupakan proyek solonya tersebut akan bubar usai tur mereka di Eropa dan Inggris berakhir.

Tur Eropa-Inggris Panic! at The Disco yang bertajuk The Viva Las Vengeance Tour baru akan dimulai pada 20 Februari 2023 mendatang di Wina, dan berakhir di Manchester pada 10 Maret 2023.

Panic! at The Disco sendiri sudah berkarier di industri musik selama hampir 20 tahun dan mengalami sejumlah perubahan formasi member hingga kini hanya tersisa Brendon Urie.

Selama bertahun-tahun, berbagai lagu yang dirilis Panic! at The Disco begitu digandrungi banyak orang, mulai dari High Hopes, I Write Sins Not Tragedies, Death of Bachelors, hingga This is Gospel.

Simak sejumlah fakta terkait bubarnya Panic! at The Disco berikut ini.

Alasan Bubar

Bubarnya Panic! at The Disco pertama kali diumumkan oleh vokalis band tersebut, Brendon Urie, melalui akun Instagram resmi Panic! at The Disco.

Dalam surat yang diketik dan diunggah Brendon Urie tersebut, ia mengungkapkan alasan band yang sudah berkarier sejak tahun 2004 itu akhirnya bubar.

Rupanya Brendon Urie dan istrinya, Sarah, bakal segera punya anak dan Brendon akan menjadi ayah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ini Alasan Brendon Urie Bubarkan Panic! at The Disco Setelah 20 Tahun Berkarya

"Dengan demikian, aku akan membawa bagian ini dalam hidupku menuju akhir serta menempatkan fokus dan energiku pada keluargaku, dan dengan itu Panic! at The Disco enggak akan ada lagi," tulis Brendon Urie dalam unggahan di Instagram, Rabu (25/1/2023).