Rahasia Rambut Tetap On Point Seharian: lavojoy Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner!

By Yussy Maulia, Jumat, 27 Januari 2023 | 10:00 WIB
lavojoy Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner (Dok. lavojoy)

CewekBanget.ID – Setiap cewek pasti ingin selalu tampil on point saat beraktivitas seharian. Sayangnya, terkadang para cewek enggak bisa menghindari momen-momen menyebalkan, seperti makeup luntur dan rambut lepek.

Soal makeup yang luntur, kamu mungkin bisa langsung melakukan touch-up setiap kali makeup tampak memudar. Namun, bagaimana dengan masalah rambut lepek? Tentunya akan sedikit merepotkan jika kamu harus keramas setiap kali mengalami bad hair day.

Belum lagi, masalah rambut lepek biasanya diikuti dengan rasa gatal pada kulit kepala. Meski kelihatan sepele, masalah rambut tersebut bisa bikin para cewek bad mood seharian dan enggak nyaman untuk beraktivitas.

Nah, kunci untuk mencegah rambut lepek seharian adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, termasuk memilih sampo dan kondisioner dengan formulasi yang dapat mengatasi berbagai permasalahan rambutmu.

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Cewek Korea Menawan ala Winter aespa. Tiru Yuk!

Bagi kamu yang punya masalah rambut lepek dan berminyak, lavojoy menghadirkan solusi melalui rangkaian produk perawatan rambut terbarunya, yakni Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner.

Kedua produk tersebut dilengkapi kandungan yang dapat menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada helai rambut dan kulit kepala. Dengan demikian, rambut tampak sehat dan bervolume.

Tidak hanya itu, Hair We Bloom Shampoo dan So So So Smooth Conditioner juga bebas kandungan zat kimia berbahaya sehingga aman digunakan oleh siapa saja, serta diproduksi secara cruelty-free dan enggak mengandung bahan yang berasal dari sumber hewani (vegan-friendly).

Penasaran dengan kandungan dan manfaat kedua produk terbaru lavojoy tersebut? Simak penjelasan berikut!

Baca Juga: Atasi Kerontokan dan Buat Rambut Tebal dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo dan SOS Nourishing Conditioner

lavojoy Hair We Bloom Shampoo

lavojoy Hair We Bloom Shampoo.