Tempat Bukber All You Can Eat Murah di Jakarta #PowerUpRamadan!

By Salsabila Putri Pertiwi, Selasa, 21 Februari 2023 | 13:00 WIB
Hidangan all you can eat (independent.co.uk)

CewekBanget.ID - Kabar baik buat kita yang lagi cari tempat bukber all you can eat murah di Jakarta buat #PowerUpRamadan!

Menyambut bulan Ramadan di tahun 2023 ini, ada beberapa tempat bukber all you can eat murah di Jakarta yang bisa kita kunjungi bareng keluarga atau teman-teman.

Keuntungan buka puasa di tempat bukber all you can eat murah di Jakarta seperti ini adalah kita bebas menyantap makanan favorit kita sesuai porsi yang kita inginkan.

Apalagi, harga yang ditawarkan juga tergolong murah untuk santapan yang bisa kita ambil sesuka hati kita untuk mengisi perut usai berbuka puasa.

Segera cek rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta berikut ini untuk tempat bukber berikutnya. Jangan lupa pastikan apakah kita bisa reservasi di restorannya atau enggak, ya!

Pochajjang

Belum lengkap ngomongin restoran all you can eat kalau enggak bicara soal Pochajjang.

Sesuai namanya, Pochajjang mengusung konsep tenda kaki lima ala Korea karena diambil dari Bahasa Korea pocha (tenda) dan jjang (terbaik).

Di sini enggak cuma tersedia menu daging grill seharga 99 ribu Rupiah untuk premium beef dan 129 ribu Rupiah untuk wagyu beef, lho!

Ada juga berbagai menu lain yang bisa dicoba, seperti banchan atau makanan kecil untuk appetizer khas Korea.

Baca Juga: Tempat Bukber Bernuansa Alam di Tangerang Ketika #PowerUpRamadan

Biasanya banchan terdiri dari ayam japchae (bihun goreng), pajeon (dadar sayur), dan sebagainya.