Catat Akses Transportasi Umum ke Venue Woke Up Fest 2023. Anti Nyasar!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 24 Februari 2023 | 18:32 WIB
Cara ke venue Woke Up Fest 2023 (Instagram.com/wokeupfest)

CewekBanget.ID - OneRepublic, Tinashe, Man With A Mission, Dean Lewis, hingga Jessia udah siap menyapa para penggemar lewat gelaran Woke Up Fest 2023.

FYI, WUF 2023 akan berlangsung pada Sabtu besok, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta & Parkir Selatan Senayan.

Buat kita yang masih bingung gimana akses ke venue Woke Up Fest 2023, wajib banget kepoin informasi di bawah ini ya, girls!

Biar kita enggak nyasar!

Baca Juga: Berikut Venue Map Woke Up Fest 2023. Save Biar Enggak Bingung!

FYI, CK Star Entertainment selaku promotor menghimbau para penonton festival agar dapat menggunakan sarana transportasi umum untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan menghindari padatnya antrian masuk menuju ke venue acara nih, girls!

Gimana cara ke venue Woke Up Fest 2023?

Cara ke venue Woke Up Fest 2023

- Kalau kita memilih Taxi Online, pilih destinasi lokasi Gelora Bung Karno sebagai tujuan yang akan dituju.

- Sedangkan buat yang berencana menggunakan Bis TransJakarta, ambil jurusan Bis No.1 dan berhenti di GBK Sport Complex melalui pintu 5 Gelora GBK dan berjalan menuju ke tempat acara sekitar 5 menit atau (550 M).

- Buat anak KRL alias Commuter Line, ambil jalur merah dan berhenti di Stasiun Palmerah, selanjutnya naik transportasi umum atau online masukan tujuan destinasi Istora Senayan, atau alternatif bisa berjalan kaki selama 30 menit.

- Buat yang memilih naik MRT, dapat berhenti di Stasiun Senayan kemudian menuju tempat acara melalui Pintu Gerbang 5 GBK dan berjalan sekitar 5 menit atau sekitar (550 M).