National Breakfast Day, McDonald's Indonesia Bagi Nasi Uduk Gratis!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 7 Maret 2023 | 09:35 WIB
National Breakfast Day ke-11 McDonald's Indonesia (McDonald's Indonesia)

CewekBanget.ID - Pada tanggal 6 Maret 2023 kemarin, McDonald's Indonesia kembali merayakan National Breakfast Day untuk yang ke-11 kalinya, lho!

National Breakfast Day (NBD) ini merupakan satu program McDonald's untuk mengajak masyarakat supaya rutin sarapan setiap hari nih, girls.

Tahun ini, McDonald's membagikan menu sarapan gratis berupa nasi uduk!

Baca Juga: McDonald's Hadirkan MyM Rewards, Beli Menu Favorit Cuma Pakai Poin!

Gratis Nasi Uduk tiap pembelian Hot Coffee

Jadi untuk mendapatkan menu Nasi Uduk McD pada National Breakfast Day kemarin, konsumen harus melakukan pembelian produk Hot Coffee seharga Rp. 10.909 sebelum pajak.

FYI, National Breakfast Day ke-11 dilaksanakan serentak di 271 gerai McDonald’s Indonesia pada 6 Maret 2023 dari pukul 06.00 hingga 11.00 waktu setempat.

McDonald’s Indonesia juga memberikan kupon istimewa buat konsumen yang mengikuti program NBD di restoran, yaitu kupon Buy One Get One Nasi Uduk McD yang bisa kita tukar pada tanggal 7-13 Maret 2023 di seluruh McDonald’s Indonesia.

Khusus McDelivery juga kali ini terdapat penawaran khusus berupa 2 Hot Coffee dan 2 Nasi Uduk McD cuma seharga Rp. 24.000 (harga termasuk pajak, belum termasuk biaya antar dan Take Away), lho!

Enggak cuma itu, bagi 10 konsumen pertama yang mengikuti kegiatan NBD melalui pemesanan di dalam restoran dan menggunakan baju berwarna dominan kuning akan mendapatkan bantal eksklusif.

Kemudian bagi 5 konsumen Drive Thru pertama yang mengikuti kegiatan NBD menggunakan kendaraan dengan plat nomor yang terdapat angka '11' juga akan mendapatkan merchandise ekslusif ini.