Konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta, Wajib Dengerin 4 Lagu Ini Dulu!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 16 Maret 2023 | 16:00 WIB
TREASURE (Foto : Koreaboo.com)

CewekBanget.ID - Girls, siapa sudah enggak sabar bertemu dengan boygroup TREASURE di acara HELLO in Jakarta, nih?

Enggak lama lagi, kita bakal bisa seru-seruan bareng Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan di konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta.

Diorganisir oleh Mecimapro, ke-10 member boygroup asal YG Entertainment ini bakal menghibur para Treasure Makers alias fans TREASURE di Jakarta lewat konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta pada tanggal 18-19 Maret 2023 di ICE BSD City.

Enggak cuma konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta, para member TREASURE juga bakal menggelar acara fan signing dengan para penggemar terpilih pada 17 Maret 2023.

Pastinya enggak lengkap nih, kalau kita enggak mendengarkan lagu-lagu TREASURE dulu sebelum ikut meramaikan konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta di akhir pekan nanti.

Jangan lupa hapalin lirik dan fanchant dari 4 lagu populer TREASURE ini, fix bakal ditampilkan di konser 2023 TREASURE HELLO in Jakarta!

Hello

Sesuai judul tur konser TREASURE, enggak lengkap dong, kalau kita enggak mendengarkan dan menghayati lagu Hello dulu!

Hello adalah lagu utama dari album TREASURE - The Second Step: Chapter Two yang dirilis pada tahun 2022.

Ini menjadi title track pertama dari TREASURE dengan formasi grup baru berjumlah 10 orang, usai Yedam dan Mashiho diumumkan keluar dari boygroup tersebut.

Baca Juga: Info Konser dan Fansign 2023 TREASURE HELLO in Jakarta. Coming Soon!