80 Musisi Lokal + 3 Line Up Internasional Ramaikan The Sounds Project 2023

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 12 Juli 2023 | 13:16 WIB
Press Conference The Sounds Project Vol.6, Heaven of Music (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Salah satu festival musik bergengsi tanah air, TSP alias The Sounds Project udah siap digelar lagi untuk keenam kalinya di tahun 2023.

The Sounds Project Vol.6 yang mengusung tema Heaven of Music akan menghadirkan pengalaman festival musik yang lebih berkesan dari tahun-tahun sebelumnya!

Mencoba melampaui pencapaian di tahun sebelumnya, The Sounds Project Vol.6 terasa makin spesial karena untuk pertama kalinya akan diadakan selama 3 hari, lho!

Eits, enggak sampai di situ! Jumlah musisi, baik lokal maupun internasional, yang akan main di TSP juga nambah banyak!

Kalau tahun kemarin kurang lebih ada 50 pengisi acara, nah di TSP tahun 2023 bakal diisi sama 80 musisi lokal + 3 line up internasional.

Baca Juga: Pecah Abis! Kilas Balik Kemeriahan The Sounds Project Vol 5: Imagine Festivals

Kapan dan di mana The Sounds Project Vol.6 digelar?

Catat ya, girls! The Sounds Project Vol.6 akan berlangsung selama tiga hari untuk pertama kalinya, yakni pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2023.

The Sounds Project kembali diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Pssstt... Bocoran dikit! Kalau TSP Vol.5 terdiri dari 4 stage, di tahun ini bakal disediain 5 stage dan pastinya venue-nya bakal terasa lebih nyaman dari tahun sebelumnya.

Hal ini untuk mengantisipasi massa yang membludak seperti yang terjadi di tahun 2022 lalu.

"Kami sadar betul sekarang TSP sudah semakin populer di kacamata pecinta konser di Indonesia. Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat dan hal-hal yang tidak diinginkan, untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal dan nyaman, kita selaku promotor extend festivalnya jadi 3 hari tahun ini," ujar Gerhana Banyubiru, festival director sekaligus promotor The Sounds Project.