Enggak Egois, Bryan Domani Banyak Kasih Masukan ke Pemain Film GALAKSI

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:43 WIB
Bryan Domani (Foto: Instagram @bryandomani_bd_)

CewekBanget.ID - Bryan Domani kembali menjadi pemeran utama dalam film berjudul GALAKSI yang disutradarai oleh Kuntz Agus.

Di film ini, Bryan Domani memerankan karakter bernama Galaksi Aldebaran yang merupakan ketua geng motor Ravispa dari SMA Ganesha.

Enggak cuma mementingkan dirinya sendiri, ternyata sosok Bryan banyak memberikan masukan yang baik untuk para cast GALAKSI yang lain, lho!

Pastinya ini dilakukan Bryan supaya film GALAKSI jadi lebih hidup lagi.

Baca Juga: Fajar Sadboy Debut Jadi Aktor di Film GALAKSI. Perannya Jadi Apa?

Hal tersebut diungkapkan pemain-pemain GALAKSI lain saat menghadiri konferensi pers film GALAKSI, Senin (21/8/2023) lalu di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Seperti yang terjadi pada Yesaya Abraham yang memerankan karakter Septihan, salah satu anggota geng Ravispa.

Yesaya merasa karakter Septihan di film ini terlalu mirip dengan karakter-karakter yang udah pernah ia mainkan sebelumnya.

Septihan digambarkan sebagai sosok cowok yang cool dan cukup wise di dalam geng Ravispa. 

Untuk mengembangkan karakter Septihan, Yesaya mengaku dirinya kerap berdiskusi dengan Bryan.

"Di beberapa scene juga sempat diskusi sama Bryan, dia yang ngasih tahu kayak 'Yes, kayaknya lu jangan setebel itu deh (karakternya) karena menurut dia (Bryan) segitu tuh enggak ngepas sama karakter Septihan'. Tapi overall, karakternya (Septian) gue suka," ujar Yesaya.

Enggak cuma Yesaya, Pangeran Lantang pemeran karakter Jordan yang juga merupakan anggota geng Ravispa menceritakan hal serupa.