Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour. Apa Keistimewaannya, Nih?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 13 Oktober 2023 | 13:49 WIB
Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour (Instagram.com/luxcrime_id)

CewekBanget.ID - Salah satu brand kecantikan vegan lokal, Luxcrime, kayaknya enggak berhenti-berhenti mengeluarkan produk makeup dengan kualitas terbaik ya, girls!

Setelah baru-baru ini mengeluarkan produk brow definer lengkap dengan alat cukur alis, kini Luxcrime kembali hadir dengan produk liquid contour.

Yup, Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour bisa jadi pilihan buat kita yang lagi nyari produk untuk contour yang praktis dan pastinya dengan hasil yang memuaskan.

Apa aja sih keunggulan dari Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour? Biar enggak penasaran, langsung aja lihat ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Luxcrime Luncurkan Pensil Alis Praktis, Lengkap Ada Pisau Cukur Alis!

Keunggulan

Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour

Produk contour dalam bentuk liquid belakangan ini lagi digemari banget ya, girls.

Karena liquid contour biasanya akan lebih blendable dan terkesan lebih natural.

Luxcrime Sponge-Tip Seamless Liquid Contour memiliki formula yang ringan, mudah dibaur dan di-blend, serta gampang banget diaplikasikan.

Hal ini dikarenakan produk tersebut dilengkapi dengan aplikator yang berbentuk spons, sehingga praktis dibawa ke mana-mana, dan enggak perlu pakai brush atau beauty blender lagi.

Tinggal tap-tap pakai tangan, voila! Jadi deh contour natural yang akan membentuk dan menegaskan wajah kita dalam sekejap!