Intip Tren Fashion 2024 dari METRO Department Store di JFW 2024!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 29 Oktober 2023 | 19:02 WIB
Fashion show METRO Department Store di panggung JFW 2024 (JFW Official)

CewekBanget.ID - METRO Department Store bekerja sama dengan Pondok Indah Mall ikut serta dalam gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Mengusung tema "The Modern Retro", METRO Department Store menampilkan koleksi dari brand-brand terbaik mereka pada sebuah fashion show yang berlansung pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Seperti apa koleksinya? Kepoin di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Stunning! Intip Penampilan Lyodra saat Jadi Muse di Panggung JFW 2024

Koleksi The Modern Retro di bagi jadi dua sequence

"The Modern Retro" yang ditampilkan METRO Department Store ini merujuk pada sebuah pernyataan fashion kaum urban yang menjunjung gaya, warna, dan motif klasik di masa lalu namun dikemas dengan gaya masa kini yang kece dan lebih relevan sama masa sekarang.

FYI, koleksi yang terdiri dari 16 looks ini dibagi menjadi dua sequence.

Sequence yang pertama yaitu "Safari Remix" dan sequence kedua dengan sub tema "New Romantic".

Delapan looks dari "Safari Remix" menampilkan koleksi ready-to-wear dengan warna-warna klasik seperti beige, cream, cokelat, dengan sentuhan warna-warna bold seperti biru navy dan khaki.

Fashion show METRO Department Store di panggung JFW 2024

Pada sequence pertama ini terdapat karya-karya dari brand dan designer yang juga tersedia di METRO Department Store, di antaranya: Bloom et Champ, Clemence, dan Sodagaran yang secara eksklusif merancang 4 looks khusus untuk JFW 2024 bertemakan SAFARI.

Beralih ke sequence kedua dengan sub tema "New Romantic", 8 looks eksklusif dari VOTUM HERITAGE by Sebastian Gunawan menjadi highlight dalam fashion show ini.