Film Pemukiman Setan Jadi Film Horor Aksi Terbaik di Awal Tahun 2024!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 29 Januari 2024 | 14:50 WIB
Poster Pemukiman Setan (Magma Entertainment)

CewekBanget.ID - Film Pemukiman Setan karya sutradara Charles Gozali tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Januari 2024.

Film yang diproduksi oleh MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios ini disebut-sebut sebagai film horor aksi terbaik yang harus banget kita tonton di awal tahun ini.

FYI, film Pemukiman Setan dibintangi oleh sejumlah aktor muda yang aktingnya udah enggak diragunkan lagi, seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Baca Juga: Dev Patel Buat Film Action Terinspirasi dari Hanuman, Berikut Info Monkey Man

Film Pemukiman Setan Menceritakan tentang Apa Sih?

Film ini berkisah tentang Alin (Maudy Effrosina), seorang anak cewek yang menjadi korban trauma kekerasan dalam keluarganya.

Satu ketika Alin dan tiga temannya Zia (Ashira Zamita), Ghani (Bhisma Mulia), dan Fitrah (Daffa Wardhana) terjebak dalam perampokan di sebuah rumah antik dan rupanya rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Penonton bakal diajak untuk melihat bagaimana para karakter berjuang keluar dari masalah yang mereka hadapi. Di mana adegan aksi di akhir film bakal terasa istimewa banget dan menjadi daya tarik utama di film ini.

Duh, jadi penasaran ya, girls!

Bukan Film Horor Biasa

Meski bergenre horor aksi, penonton enggak cuma merasakan ketegangan dan kengerian, tetapi juga keseruan, keasyikan, dan kesegaran dalam tiap adegannya.

Para pemain berhasil membawakan karakter-karakter dengan sangat baik, menambah kepuasan penonton terhadap film ini.