Produk Makeup Paling Wajib Dipakai saat Lebaran. Kunci Tampilan Mempesona!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 8 April 2024 | 16:00 WIB
Ilustrasi produk makeup yang wajib dipakai saat lebaran (fustany.com)

CewekBanget.ID - Selain nyiapin baju lebaran, jangan lupa juga untuk nyiapin produk-produk makeup yang bakal kita pakai di hari lebaran nanti, girls.

Riasan makeup jadi salah satu aspek penting sehingga kita bisa tampil sempurna di Hari Raya yang spesial.

Nah, ada satu produk makeup yang wajib banget dipakai saat lebaran. Kalau kita pakai produk ini, riasan auto lebih hidup dan kita bakal tampil lebih mempesona!

Mata merupakan salah satu bagian wajah yang paling diperhatikan ketika kita lagi ngobrol sama seseorang. Oleh karena itu, bagian ini memerlukan riasan yang tepat sehingga dapat mendukung keseluruhan tampilan makeup kita.

Baca Juga: 2 Parfum Set Oriflame yang Cocok Jadi Hampers Lebaran Buat Bestie

Salah satu elemen penting dalam riasan mata adalah penggunaan maskara.

Penggunaan maskara yang tepat bakal meningkatkan pesona mata dan memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan kita nih, girls. Setuju, kan?

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Oriflame Indonesia meluncurkan THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof.

Oriflame THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof

Maskara terbaru Oriflame ini hadir dengan inovasi Ultra HD Technology yang dipadukan dengan Digital Pigment Blend untuk memberikan tampilan akhir bulu mata lentik dan tebal.

Sebagai salah satu maskara terbaru terobosan Oriflame, THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof dilengkapi dengan HD Paddle Brush yang memiliki lebih dari 200 bulu silikon untuk memastikan efek bulu mata lenting dari pangkalnya.

"Dengan inovasi Ultra HD Technology dan Digital Pigment Blend, kami berkomitmen untuk membawa kualitas dan kecantikan tanpa kompromi kepada pelanggan kami. Kami percaya bahwa setiap orang berhak tampil maksimal di Hari Raya, dan produk baru kami ini dirancang untuk membantu mewujudkannya," ujar Patricia Patty selaku Marketing Directior Oriflame Indonesia.