Penantian 15 Tahun, Akhirnya Super Junior OT15 di Nikahan Ryeowook

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 27 Mei 2024 | 08:03 WIB
Super Junior OT13 di nikahan Ryeowook (via Koreaboo)

CewekBanget.ID - Setelah menanti kurang lebih selama 15 tahun, akhirnya ELF bisa menangis bahagia melihat grup kesayangan mereka, Super Junior, tampil full member!

Enggak cuma 13 member utama, tapi juga ditambah member Super Junior M yakni Henry dan Zhoumi nih, girls!

Namun, reuni member Super Junior ini bukan dalam rangka comeback atau konser, melainkan mereka semua berkumpul di hari bahagia si eternal maknae, Ryeowook.

Yup, pada Minggu (26/5/2024) kemarin, Ryeowook melangsungkan pernikahan dengan mantan member Tahiti, Ari.

Baca Juga: Ryeowook Umumkan Rencana Pernikahan Bulan Mei 2024, Ternyata Sudah Diprediksi Member SuJu

Selain member aktif: Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Kyuhyun, hadir juga 2 former member (Kibum dan Hangeng) dan 2 member yang enggak aktif (Sungmin dan Kangin).

Kehadiran OT15 ini diabadikan oleh beberapa tamu undangan yang hadir di pernikahan Ryeowook dan Ari, kemudian mereka membagikannya ke akun media sosial mereka sehingga para ELF bisa melihat interaksi full member Super Junior.

CEO SM Entertainment, Chris Lee memgunggah foto di IG Story yang memperlihatkan 14 member yang hadir sedang berfoto dengan kedua mempelai, Ryeowook dan Ari.

Bahkan ia menuliskan caption, "Super Junior Assemble", yang artinya Super Junior berkumpul!

Super Junior OT15 di nikahan Ryeowook

Di foto lain yang beredar di X, kita bisa melihat Super Junior OT13 yang sedang berpose 'oyeo' yang pastinya dipimpin langsung sama sang leader, Leeteuk.

Super Junior OT13 di nikahan Ryeowook