Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare', Bisa Cek Kondisi Kulit dan Temukan Solusinya!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 28 Mei 2024 | 09:35 WIB
Pembukaan Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare' (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Pertama kali di Indonesia, Wardah hadirkan Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare' selama seminggu full di Main Atrium Senayan City, Jakarta, tepatnya mulai tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024.

Event ini menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia dengan tema 'Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science' nih, girls.

Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare' ini merupakan perwujudan dari hasil Skin Genomic Research yang udah dilakukan sama Wardah.

Ada kegiatan apa aja sih kalau kita mampir ke sana? Kepoin di bawah ini, ya!

Baca Juga: Wardah Adakan The House of W yang Bikin Para Cewek Betah! Ada Apa Aja?

Bisa cek kondisi kulit hingga ikutan talkshow seru

Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare'

Di Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare' ini, kita bisa merasakan sendiri robot skincare experience pertama di Indonesia.

Selain itu, kita juga bisa ikutan talkshow yang diisi sama speaker-speaker kece seperti Affi Assegaf, Abel Cantika, Tasya Farasya, Nanda Arsyinta, Amanda Rawles, hingga Yasmin Napper.

Enggak cuma itu, ada juga edukasi terkait permasalahan kulit orang Indonesia, launching produk terbaru Wardah, skin cycling dan awarding night.

FYI, acara yang diadakan Wardah kali ini didukung sama Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) dan global skin expert seperti dr. David Lim, dr. Hari Darmawan, dr. Zie, hingga Claudia Christin atau yang lebih dikenal dengan username @funskincare.

Selain itu, Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare' mengajak seluruh pengunjung yang hadir Step Into the Universe of Skin untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian perawatan kulit mereka sehingga dapat mengembangkan diri sebagai seorang Skintellectuals melalui:

- Skinventure

Pada area Skinventure, kita bisa mengeksplorasi wawasan mengenai faktor-faktor penyebab masalah kulit yang enggak terlihat. Agar lebih mudah dipahami, pengalaman ini ditampilkan melalui multi-sensory visual dan efek yang immersive.

- Skin Science Clinic

Di area Skin Science Clinic, kita bisa melakukan konsultasi dengan skin experts terbaik di bidangnya dan teknologi skincare terkini untuk menemukan kebutuhan kulit yang unik.

Ada juga lounge yang menjadi privileged service dalam area ini dan dapat dinikmati oleh para pengunjung serta Skin Science Treatment Room sebagai bagian dari skincare experience.

- Brightening Skin Science

Melalui  interactive gamification dan teknologi AR yang terdapat di area brightening skin science, kita bisa mengetahui informasi mendalam tentang berbagai bahan pencerah yang aman digunakan oleh kulit.

Baca Juga: Adakan Ramadan Gathering, Wardah Ajak Kita untuk Terus Tebar Kebaikan