4 Varian Wardah Gel Moisturizer Buat Semua Permasalahan Kulit Cewek Indonesia

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Rabu, 29 Mei 2024 | 15:07 WIB
Wardah Moisturizer Gel (Wardah)

CewekBanget.ID - Wardah kembali meluncurkan produk dengan inovasi formula yang dirancang khusus buat memenuhi kebutuhan kulit orang Indonesia yang spesifik berupa pelembap.

Wardah Gel Moisturizer yang dilengkapi dengan 3 Holistic Actions udah bisa kita dapatkan secara online maupun offline nih, girls!

Sesuai namanya, pelembap terbaru dari Wardah ini memiliki tekstur gel yang super ringan dan gampang banget menyerap di kulit.

Wardah Gel Moisturizer hadir dalam 4 varian yang bisa kita sesuaikan sama jenis dan masalah kulit yang lagi kita alami.

Baca Juga: Wardah SKINVERSE 'Science Powered Skincare', Bisa Cek Kondisi Kulit dan Temukan Solusinya!

Wardah sebagai brand yang mengedepankan inovasi berbasis sains dan teknologi menghadirkan science powered skincare untuk memenuhi kebutuhan menjaga skin barrier untuk kulit orang Indonesia yang lebih sehat, kuat, dan cerah.

Produk ini merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif serta meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh yang fokus untuk memperbaiki, membangun kembali, dan meregenerasi.

FYI, Wardah Gel Moisturizer merupakan hasil dari riset dan pengembangan mendalam yang dilakukan oleh tim ahli Wardah, yang memadukan bahan-bahan alami unggulan dengan teknologi canggih, lho!

Wardah Gel Moisturizer adalah pelembap pertama yang tiga kali lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk bagian penyusun skin barrier, dan membangun kembali sistem pertahanan kulit yang telah rusak.

Varian Wardah Gel Moisturizer:

4 Varian Wardah Moisturizer Gel

1. Calm & Soothe Gel Moisturizer (Tosca)