Wardah Bikin Sunscreen Gel Khusus Kulit Berjerawat, Enggak Bikin Breakout?

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 31 Mei 2024 | 12:52 WIB
Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen (Magnifique)

CewekBanget.ID - Wardah akhirnya ngeluarin produk sunscreen terbaru yang dikhususkan untuk kita yang punya kulit rentan berjerawat, namanya Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen.

Karena diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, sunscreen Wardah terbaru ini memiliki teksur gel yang ringan dan gampang banget meresap ke dalam kulit.

Enggak cuma melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen juga bakal membantu proses penyembuhan jerawat aktif dan juga bekas jerawat.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen punya dua varian, ada yang SPF 35 P++++ dan ada juga yang SPF 50 PA++++.

Selain SPF, apa lagi yang membedakan keduanya? Lebih bagus yang mana? Simak di bawah ini, ya!

Baca Juga: 4 Varian Wardah Gel Moisturizer Buat Semua Permasalahan Kulit Cewek Indonesia

FYI, peluncuran Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen diselenggarakan pada hari Rabu (29/5/2024) di Main Atrium Senayan City, bertepatan dengan event Wardah SKINVERSE yang diadakan mulai dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kimiko Hikari Zuhria selaku Brand Building Wardah Face Care, 

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector dikembangkan khusus sehingga enggak cuma melindungi kulit berjerawat dari paparan sinar UV tetapi juga udah teruji klinis sebagai sunscreen yang bisa menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat pertama di Indonesia. 

Seperti yang udah disebutkan di atas, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen hadir dengan 2 pilihan produk yakni SPF 35 dan SPF 50 dengan lightweight, fresh, and watery texture yang lebih ringan dan cepat meresap di kulit. Apa yang membedakan keduanya?

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Moisturizer SPF PA++++ 35 diformulasikan buat kondisi kulit dengan jerawat yang ringan, beruntusan, atau kulit rentan berjerawat dan daily activities.

Sementara Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Serum SPF PA++++ 50 diformulasikan dengan 5X calming solution untuk kondisi kulit mild to moderate acne sehingga dapat membantu mengurangi acne scars dan cocok untuk kita yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan.

Ada Kandungan Apa Aja di Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen?

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen cocok banget buat jadi #AcneFighterProtector karena udah mengandung Salicylic Acid, Panthenol, Vitamin B3 (Niacinamide), SkinBoost DNATM, dan Sebo-Calm yang Total ActTM menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Sebo-Calm bisa membantu mengatasi pori-pori tersumbat dan mengurangi produksi sebum berlebih.