Adakan Pameran Skincare Selama Seminggu, Wardah Raih Rekor MURI

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 3 Juni 2024 | 14:51 WIB
Adakan Wardah SKINVERSE, Wardah berhasil raih rekor MURI (CewekBanget.ID/Fatimah)

CewekBanget.ID - Wardah menghadirkan pameran produk skincare yang berkolaborasi bareng Dokter Spesialis Dermatologi yang bertajuk Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare.

Wardah SKINVERSE ini diadakan selama seminggu, tepatnya dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Acara yang berkolaborasi dengan lebih dari 60 dermatologist yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) ini menghadirkan immersive science powered skin innovation experience pertama di Indonesia yang mengusung tema "Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science".

Penyelenggaraan Wardah SKINVERSE ini berhasil mendapatkan rekor MURI, lho!

Kira-kira rekor apa yang berhasil diraih Wardah?

Baca Juga: Wardah Bikin Sunscreen Gel Khusus Kulit Berjerawat, Enggak Bikin Breakout?

Melibatkan Dermatologist Terbanyak di Pameran Skincare, Wardah Raih Rekor MURI!

The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event

Selama acara Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, Wardah menghadirkan immersive skin innovation experience seperti Skinventure, Skin Science Clinic, Brightening Skin Science, Skin Barrier Reborn, Sun Protect Sphere, Skin Expert Talks, dan Personalized Roboskin dengan bekerja sama dengan 61 dermatologists dari Perdoski yang terbagi atas 48 dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic, 6 dokter untuk konsultasi pada Skin Science Clinic sekaligus pembicara Skin Expert Talks, dan 7 dokter pembicara Skin Expert Talks. 

Nah, kerja sama ini menjadikan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare sebagai kolaborasi event yang melibatkan dermatologists terbanyak dari Perdoski dan berhasil meraih penghargaan MURI untuk "Skincare Exhibition that Collaborate with The Largest Number in Skin Science Appreciation Event".

Penghargaan MURI diserahkan oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing Museum Rekor Indonesia.

Enggak sampai di situ, Wardah juga mengadakan "The Brave Beauty in Skin Science Appreciation Event" untuk mengapresiasi Brave Beauties yang telah membawa dampak positif dalam bidang skin science.