Pengen Tahu Harris J Ngapain Aja Selama di Indonesia? Ini 5 Kegiatannya

By Natasha Erika, Rabu, 2 Desember 2015 | 17:00 WIB
Pengen Tahu Harris J Ngapain Aja Selama di Indonesia? Ini 5 Kegiatannya (Natasha Erika)

Pada Kamis (26/11/2015), penyanyi Muslim asal Inggris Harris J berkunjung ke Indonesia! Cowok kelahiran Chelsea ini cukup lama berada di sini, lho! Kira-kira ngapain aja, ya? Girls, pengen tahu Harris J ngapain aja selama di Indonesia? Kurang lebih ada 5 kegiatan yang ia lakukan di sini.

Harris J sempat melakukan meet n greet saat di Jakarta, lho! Di acara Jakarta Islamic Fair, Harris turut menggelar meet n greet. Hmm... Kayaknya beberapa postingan yang diunggah Harris ke Instagram-nya ini pas acara meet n greet dan press conference digelar. He-he-he.

Cowok yang pengen banget ke Indonesia dari beberapa waktu lalu ini juga menyempatkan manggung ke beberapa acara. Beberapa panggung yang dimeriahkan Harris antara lain Jakarta Islamic Fair, New Happy Hour dan Dahsyat. Siapa yang menyaksikan penampilan Harris? Kece banget, kan?

Serunya lagi, penyanyi yang disebut mirip Justin Bieber ini juga melakukan wawancara dengan beberapa media di Indonesia. KaWanku dapat kesempatan buat ngobrol-ngobrol seru sama Harris, lho! Nantikan profil lengkapnya di Majalah kaWanku ya, girls!