7 Seleb Korea Yang Pernah Bermasalah dengan Manajemen

By Natasha Erika, Senin, 27 April 2015 | 17:00 WIB
7 Seleb Korea Yang Pernah Bermasalah dengan Manajemen (Natasha Erika)

Salah satu gosip yang menerpa Tao 'EXO' belum lama ini adalah ia bermasalah dengan pihak manajemen, SM Entertainment, sehingga kemungkinan besar ia akan keluar dari EXO. Eits... Kalau gosip itu benar, Tao bukan cuma satu-satunya seleb Korea yang mengalami hal tersebut. Ini 7 seleb Korea yang pernah bermasalah dengan pihak manajemen.

Manajemen: JYP Entertainment

7 Seleb Korea Yang Pernah Bermasalah dengan Manajemen

Kisah Jay Park keluar dari 2PM bisa dibilang cukup drama. Hal ini bermula dari sebuah pernyataan Jay Park pada 2005 yang menghina industri musik Korea muncul di Myspace pada 2009. Jay Park yang juga akrab disapa Jaebeom ini langsung meminta maaf kepada semua pihak. Ia sempat mengasingkan diri selama beberapa waktu ke Amerika Serikat. Pada 2010, secara mengejutkan JYP Entertainment menyatakan kalau Jay Park telah dikeluarkan dari 2PM karena kesalahan yang tak bisa dimaafkan di masa lalu.

Manajemen: TS Entertainment

7 Seleb Korea Yang Pernah Bermasalah dengan Manajemen

Pembagian pendapatan yang enggak adil, jadwal kegiatan yang padat dan transparansi manajemen jadi isu utama yang memicul perselisihan B.A.P. dengan TS Entertainment. Keenam member B.A.P. yakni Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelo menggugat manajemen tersebut. Pihak TS Entertainment menanggapi kalau mereka enggak pernah memberlakukan kontrak semena-mena terhadap grup hip hop ini. Kasus ini masih berlanjut sampai sekarang.