8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!

By Natasha Erika, Minggu, 15 November 2015 | 17:00 WIB
8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia! (Natasha Erika)

Livi Zheng adalah salah satu cewek muda Indonesia yang gigih mengejar impiannya di dunia perfilman. Kini, kita bakal lebih mengenal Livi sebagai sutradara asal Malang yang sukses membuat film Hollywood berjudul Brush with Danger. Penasaran seperti apa film ini? Berikut 8 bocoran seru Brush with Danger, film Hollywood yang dibuat cewek Indonesia!

Amerika enggak selamanya jadi tempat indah yang dipenuhi mimpi-mimpi menyenangkan. Setidaknya bagi Alice dan Ken, kakak beradik imgran gelap yang akhirnya harus berhadapan dengan bahaya besar karena mimpi mereka.  

 

Alice dan Ken, sepasang kakak beradik terpaksa harus meninggalkan rumah mereka di Asia. Dengan menumpang kapal kargo, mereka mendarat di Seattle, Amerika Serikat sebagai imigran gelap. Hal ini membuat mereka terlunta-lunta menjadi tuna wisma dan harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di tempat yang sangat asing.

8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!

Keduanya pun terpaksa menjual lukisan-lukisan karya Alice yang memang mempunyai mimpi menjadi pelukis sukses. Mereka menjual lukisan tetapi sulit menghasilkan uang, Alice dan Ken pun mulai menjual pertunjukan bela diri di pinggir jalan untuk bisa menghasilkan uang. Keduanya memang jago bela diri, khususnya Ken yang memang adalah seorang petarung.

Alice dan Ken mulai menemukan titik cerah dalam kehidupan mereka saat seorang pemilik galeri seni bernama Justus Sullivan melihat bakat seni Alice dan memutuskan untuk menampung bakat mereka berdua. Alice dan Ken pun merasa mereka mulai berhasil menggapai mimpi mereka. Alice semakin sibuk sebagai pelukis dan karier Ken sebagai petarung pun makin menanjak. 

8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!