6 Hal Seru Selama Indonesia Comic Con 2015

By Ifnur Hikmah, Minggu, 15 November 2015 | 17:00 WIB
6 Hal Seru Selama Indonesia Comic Con 2015 (Ifnur Hikmah)

Untuk pertama kalinya di Indonesia, diadakan Indonesia Comic Con 2015 hari Sabtu, 14 November 2015 kemarin. Bertembap di Jakarta Convention Center, Indonesia Comic Con dibuka dengan banyak pertunjukkan, terutama untuk para pecinta Star Wars yang menjadi ikon terbesar dari acara ini. Buat yang enggak sempat datang, berikut 6 hal seru yang terjadi selama pergelaran Indonesia Comic Con 2015.

(Baca juga: 6 Hal Seru Selama Acara Jakarta Comic Con 2015)

6 Hal Seru Selama Indonesia Comic Con 2015

Indonesia Comic dimeriahkan dengan live illustration oleh illustrator ternama dunia. Di antaranya ada Secret Walls (komunitas seni global), Simone Legno (pencipta merk tokidoki), David Mack (illustrator New York Best Seller dan Daredevil), Touma (mantan character designer untuk SEGA dan pemilik perusahaan Toumart Inc.), dan Mochtar Sarman (country director, retail, and licensing Disney Indonesia).

6 Hal Seru Selama Indonesia Comic Con 2015

Meski masih menunggu sekitar sebulan lagi untuk menyaksikan film Star Wars, di Indonesia Comic Con sudah diluncurkan koleksi sepatu dari Piero yang bertema Star Wars. Ada Giring Nidji dan Igor Saykoji yang ikut memeriahkan peluncuran koleksi sepatu ini.

(Baca juga: 3 Aktor 'The Raid 2' Indonesia Akan Main di Film Star Wars)