4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Hebohnya Berita Disneyland di Bogor

By Natasha Erika, Rabu, 9 September 2015 | 17:00 WIB
4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Hebohnya Berita Disneyland di Bogor (Natasha Erika)

Bayangin kalau taman wisata megah seperti Disneyland ada di Indonesia? Pastinya, bakal seru banget! Nah, belakangan ini kembali heboh soal berita Disneyland yang akan dibangun di Bogor. Supaya bisa dapat informasi yang lebih jelas, kita bisa simak dulu 4 hal yang perlu kita tahu soal hebohnya berita Disneyland di Bogor.

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Hebohnya Berita Disneyland di Bogor

Pada awal 2015, Detik sempat memberitakan tentang rencana pembangunan kawasan wisata berkonsep theme park seperti Disneyland oleh PT MNC Land Tbk. Taman wisata yang bakal dibangun ini rencananya bakal menyaingi taman wisata internasional Disneyland. Wuih... Pastinya bakal megah dan keren banget nih, girls! Menurut CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Detik pada Senin (9/2/2015), kawasan wisata yang dibangun bakalan seperti Disney World atau lengkapnya Walt Disney World Resort di Orlando, Amerika Serikat.

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Hebohnya Berita Disneyland di Bogor

Hary Tanoesoedibjo juga bekerja sama bisnis dengan Donald Trump, miliurder yang juga bakal mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat, untuk membangun mega proyek di Bogor tersebut. Selain itu, seperti ditulis Merdeka.com pada Rabu (26/8/2015), Donald Trump dan Hary Tanoe akan membangun hotel mewah di Bali pada 2016 mendatang.

Kabar soal dibangunnya "Disneyland" di Indonesia sebenarnya sudah terdengar pada awal 2010-an. Seperti diberitakan Okezone pada Rabu (3/2/2013), PT MNC Land Tbk (KPIG) akan membangun taman wisata di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, taman wisata yang dibangun bakal dikonsepkan mirip Disneyland.