5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton 'Inside Out'

By Natasha Erika, Selasa, 23 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton 'Inside Out' (Natasha Erika)

Film animasi Inside Out disebut sebagai film keluaran Disney dan Pixar terbaik tahun ini. Film yang disulihsuarakan Amy Poehler, Phyllis Smith dan Bill Hader ini bercerita tentang emosi manusia. Penasaran? Simak dulu 5 hal yang perlu kita tahu dulu sebelum nonton Inside Out, yuk!

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton 'Inside Out'

Yap! Inside Out adalah film animasi yang membawa kesegaran baru, nih! Mulai dari jalan cerita sampai animasi yang diberikan memberikan warna baru dari film keluaran Disney. Film ini bercerita tentang makhluk-makhluk kecil yang hidup di pikiran kita. Makhluk itu adalah berbagai jenis emosi. Mereka yang kemudian mempengaruhi pikiran dan emosi kita. Kalau kita simak trailer film seperti di bawah ini, kita bakal melihat imajinasi animasi yang baru dan fresh.

Ide cerita ini sederhana yaitu dari anak sang sutradara. Sutradara Inside Out, Pete Docter, mengamati anak perempuannya yang sedang pubertas. Di situ ia melihat kalau anaknya punya emosi beragam seperti gampang marah tapi gampang senang juga. Jadi, pada dasarnya, Pete terinspirasi dari perubahan emosi anaknya. He-he-he.

5 Hal Yang Perlu Kita Tahu Sebelum Nonton 'Inside Out'