Kulit Cantik Dalam Waktu Tujuh Hari

By Marti, Minggu, 23 Februari 2014 | 16:00 WIB
Kulit Cantik Dalam Waktu Tujuh Hari (Marti)

Untuk mendapatkan kulit cantik enggak sulit, kok, girls. Dalam waktu tujuh hari saja, kita sudah bisa, lho, mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Tentunya dengan cara yang sederhana banget. Yuk cari tahu apa saja yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit cantik dalam waktu satu minggu.

Kalau selama ini kita suka malas merawat kulit, sekarang saatnya membuat rutinitas. Soalnya, dengan membuat rutinitas perawatan kulit, dan melakukannya secara terus menerus, bisa membuat kulit tambah sehat dan cantik.

Pastikan kita mencuci wajah dua kali sehari, menggunakan moisturizer dua kali sehari, facial dan menggunakan masker sekali seminggu. Serunya nih, kita bisa melakukannya sendirian di rumah. Sebelum memilih produk perawatan wajah, pastikan untuk mengetahui jenis kulit sehingga tahu harus membuat rutinitas yang pas.

Meski tahu bahwa air putih punya banyak manfaat untuk kesehatan, kita seringkali masih suka malas minum air putih dan lebih banyak meminum minuman berwarna seperti kopi atau soda. Sebaiknya mulai kurangi minuman tersebut dan perbanyak air putih. Yuk tantang diri sendiri untuk hanya meminum air putih selama seminggu dan rasakan perbedaannya. Selain bermanfaat untuk tubuh, kulit pun akan terasa lebih lembut dan enggak pernah terlihat kering.

Make up memang membuat wajah terlihat lebih cantik, tapi kita enggak perlu memakai make up setiap hari. Beri kulit kesempatan untuk beristirahat dari penggunaan make up. Jika sedang enggak ada acara penting, enggak ada salahnya lho untuk enggak memakai make up. Hanya menggunakan lipgloss dan bedak sudah cukup kok.

Kulit juga perlu didetoks agar tetap cantik dan sehat. Kita bisa melakukannya dengan mengubah pola makan, girls. Enggak perlu jadi vegetarian, kita cukup memperbanyak makan sayuran dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin. Serta, mengurangi makan junkfood. Setelah seminggu, dijamin kulit akan terligat fresh.