9 Kemampuan yang Bikin Cewek Bisa Punya Sahabat Cowok

By Natasha Erika, Senin, 20 Maret 2017 | 23:15 WIB
9 Kemampuan Yang Bikin Cewek Bisa Punya Sahabat Cowok (Natasha Erika)

Selain sentuhan cewek sebagai seorang pacar, cowok sebenarnya juga butuh kita sebagai sahabat. Pastinya, ada sensasi dan pengalaman yang beda kalau mereka bersahabat dengan cowok dan cewek. Kita juga bisa bersahabat sama cowok dan cowok mau bersahabat sama kita, lho! Kalau punya kemampuan-kemampuan berikut ini dijamin jadi alasan mereka pengen jadi sahabat kita. Ini dia 9 kemampuan yang bikin cewek bisa punya sahabat cowok.

Maksudnya, terkadang sentuhan cewek itu bisa membuat para cowok percaya terhadap pilihan kita. Misalnya ,kalau para cowok biasanya galau menentukan tempat makan yang kece buat nongkrong, ketika cewek udah ngomong nama suatu tempat, mereka akan langsung angguk-angguk. Mereka yakin sama pilihan kita dan... mungkin mereka juga enggak mau berlama dengerin kita bawel dan cerewet nungguin mereka lama memutuskan tempat. He-he-he.

9 Kemampuan Yang Bikin Cewek Bisa Punya Sahabat Cowok

Pastinya, cowok pengen berteman sama cewek karena ia bisa tahu apa yang ada di pikiran cewek. Ketika sahabat cowok pengin PDKT sama cewek, ia senang banget bisa dapat saran dari kita dan dapat kiat-kiat jitu.

9 Kemampuan Yang Bikin Cewek Bisa Punya Sahabat Cowok

Yap! Namanya cowok pasti enggak bisa anteng dikit lihat cewek cantik. He-he-he. Nah, untuk itu dia butuh sahabat cewek karena kita dianggap berguna banget buat jadi 'jembatan' berkenalan dengan salah seorang cewek yang ia suka. Jadi, jangan menutup diri juga dari pergaulan dengan teman-teman cewek, ya!

9 Kemampuan Yang Bikin Cewek Bisa Punya Sahabat Cowok