Tips Membuat Perut Rata dengan Gerakan Freeletics (Bagian 2)

By Natasha Erika, Kamis, 19 Februari 2015 | 17:00 WIB
Tips Membuat Perut Rata dengan Gerakan Freeletics (Bagian 2) (Natasha Erika)

Bete gara-gara perut buncit jadi enggak bisa gaya memakai tank top? Coba kita rutin melakukan gerakan freeletics yang bisa membantu mengecilkan lingkar perut. Ini dia tips membuat perut rata dengan gerakan freeletics.

Nah, setelah melakukan dua gerakan sebelumnya di laman Tips Membuat Perut Rata dengan Gerakan Freeletics (Bagian 1), kita bisa melanjutkan olahraga dengan dua gerakan ini.

Gerakan yang bisa membuat lingkar perut lebih rata adalah sit up. Gerakan ini memang fokus pada otot perut jika dibandingkan gerakan lain. Nah, ada yang berbeda antara sit up biasa dengan sit up freeletics

Duduk dengan kedua telapak kaki bertemu dan kaki kita membentuk seperti ketupat. Majukan tubuh ke depan terlebih dulu sebelum mulai sit up dan ayunkan ke belakang hingga kita tiduran. Bangun dan ayunkan tubuh ke depan hingga kedua tangan menyentuh kaki.

Cara melakukan gerakan sit up di freeletics.

Tips Membuat Perut Rata dengan Gerakan Freeletics (Bagian 2)

Nah, setelah itu, kita bisa melakukan gerakan yang agak lebih santai karena sambil tiduran tapi sebenarnya tetap menantang. Terlihat simple tapi sebenarnya cukup sulit, lho. Gerakan ini juga berguna untuk mengencangkan otot perut.

Tidur telentang dengan tubuh lurus. Perlahan, angkat kaki hingga membentuk garis vertikal. Lalu, turunkan.