Mengenali Arti Dan Melewati Masa Break Saat Pacaran

By Marti, Kamis, 5 Juni 2014 | 16:00 WIB
Mengenali Arti Dan Melewati Masa Break Saat Pacaran (Marti)

Apa sulit mengenali arti dan melewati masa break saat pacaran? Apa merasa rindu pengin bertemu tapi galau dengan keadaan? Momen break dalam pacaran adalah hal normal yang dilewati remaja. Momen break memiliki arti sendiri dan kita harus berusaha move on untuk melewatinya dengan baik. Kenali arti dan melewati masa break saat pacaran dengan baik yuk!

Sama seperti cewek, cowok juga butuh masa me time. Saat berpacaran dengan kita, dia melewati banyak momen atau kegiatan yang seharusnya dilakukan olehnya. Misalnya hangout dengan sahabat, olahraga, mengerjakan tugas sekolah atau bekerja part time.

Tetap berusaha memberinya waktu untuk sendiri meski kita merasa berat. Kalau kita terus-menerus menghantui atau meneror dirinya, kemungkinan besar ia kembali semakin kecil.

Meski kedengarannya klise, tapi saat kita berpisah dengan pacar kita akan mengetahui kesalahan kita. Break adalah masa yang tepat untuk intropeksi sekaligus berubah menjadi lebih baik.

Meski kesalahan ada pada pacar kita, belum tentu kita bebas dari kesalahan lain. Coba intropeksi diri dan berubah menjadi lebih baik. Tunjukan sikap itu kepadanya dengan cara pintar, bukan dengan cara memohon atau memaksanya minta ketemu.

Saat pacar kita break, kita dan dia sama-sama merasa kecewa dan terluka. Rasa sakit hati ini akan menjadi bumerang kalau kita tetap memaksakan keadaan supaya tetap bersama. Makanya, break adalah solusi paling tepat kalau kita berdua masih kepengin mencoba hubungan ke depan.