7 Tanda Kalau Cowok Pemalu Lagi PDKT yang Harus Cewek Tahu

By Marti, Selasa, 3 Oktober 2017 | 10:05 WIB
7 Tanda Kalau Cowok Pemalu Lagi PDKT yang Harus Cewek Tahu (Marti)

Apa saja tanda cowok pemalu saat tertarik buat pdkt dengan cewek idamannya? Cowok pemalu adalah salah satu tipe yang paling sulit ditebak. Karena sifat mereka yang enggak terbuka dan pemalu, kita sulit mengetahui apa benar mereka tertarik dengan kita atau enggak.

Jadi, cara apa yang bisa bikin kita mengetahui isi hati mereka dengan kita walau mereka sangat pemalu mengungkapkan sesuatu? Kenali yuk, tanda cowok pemalu naksir dengan kita.

Ini dia 7 tanda kalau cowok pemalu lagi PDKT yang harus cewek tahu.

Kita sering menangkap basah dia melirik, tapi saat kita menyadari dan melirik balik dia buru-buru mengalihkan pandangan.

Kalau memang dia sering terlihat seperti ini, berarti dia memang tertarik dengan kita. Saat itu dia berusaha mempelajari kita, mencari situasi dan peluang aman buat dia mendekati.

Sayangnya, cowok kayak gini lambat bergerak buat pdkt. Enggak ada salahnya memberikan semangat secara enggak langsung ke dia dengan cara rajin menyapa atau memberikan senyuman. Supaya dia berani mendekati dan berbicara dengan kita.

Kita memang sering chat atau sms dengan cowok ini, tapi setiap bertemu atau berpapasan di sekolah kenapa dia menghindar? Apa dia enggak suka dengan kita?

Oke, tipe cowok pemalu itu merasa lebih nyaman berbicara tanpa tatap muka sampai dia benar-benar merasa siap. Kalau dia sms atau chat dengan kita dan pembicaraan dia mengarah flirting, berarti dia memang menyukai kita.

Ada kemungkinan dia punya banyak bahan pembicaraan. Tapi setiap dia melakukannya di hadapan kita, seluruh pembicaraan yang ada di pikirannya menghilang begitu saja.