Ini yang Sebenarnya Cowok Inginkan Pas Valentine

By Marti, Selasa, 6 Februari 2018 | 13:50 WIB
Yang Sebenarnya Cowok Pengin Pas Valentine... (Marti)

Beda sama cewek, kebanyakan dari cowok enggak terlalu suka merayakan Valentine. Kalau cewek mungkin akan heboh nyari kado buat Valentine sebelum hari itu datang.

Nah, cowok justru lebih santai dan enggak ikutan heboh buat rayain Valentine. Begitu juga dengan kado. Cowok ternyata enggak terlalu berharap dapat kado yang spesial atau juga mahal dari kita.

Hmm... Apa ya yang sebenarnya mereka inginkan pas Valentine?

Makan bareng dia bisa jadi hadiah yang menyenangkan. Cowok memang enggak ribet dan enggak kebanyakan mikir. Dengan dinner bareng sama si dia aja udah bikin cowok senang.

Nah, supaya lebih spesial di hari Valentine, gimana kalau kita coba masak sendiri? Dijamin mereka suka, deh. Coba bikin spaghetti aglio olio, yuk! Resepnya ada di sini.

Cowok ternyata juga senang banget, lho, sama barang-barang handmade. Cowok memang suka dengan cewek yang punya kreativitas tinggi.

Dan, menurut cowok, itu suatu perjuangan lebih kalau kita sampai niat meluangkan waktu untuk membuat kado itu. Aaw... So sweet!

Barang-barang yang lagi dia butuhkan adalah suatu pemberian yang romantis menurut cowok. Mereka lebih senang dengan kado-kado yang sesuai dengan kebutuhan mereka saat itu.

Hal itu juga nunjukkin perhatian kita sehari-hari sama dia. Misalnya, kita melihat sepatu dia udah buluk banget dan robek sana-sini. Saat yang tepat banget ngasih sepatu baru sebagai kado Valentine ke si dia.