5 Cara Buat Memulai PDKT Duluan

By , Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:00 WIB
5 Cara Buat Memulai PDKT Duluan (cewekbanget)

Cewek ditakdirkan buat menunggu cowok impiannya datang? Hmmm, kalau kita bisa mendekati si dia duluan, kenapa enggak dicoba saja, girls? Kita bisa memulai PDKT duluan tanpa kelihatan agresif di mata si dia, kok. Sebagai cewek, kadang kita harus memulai gerakan duluan buat memancing si dia.

 

Mendekati cowok bakalan jadi hal paling menyeramkan yang bakal kita coba! Hi-hi-hi. Pikiran itu pasti bakal menghantui kita waktu mau memulai pendekatan ini. Daripada memikirkan ketakutan kita dan enggak melakukan apa-apa, sebaiknya cepat bergerak sebelum kita kehilangan kesempatan, girls.

 

Sebelum kita benar-benar mendekatinya, kita perlu tau sifat asli gebetan kita. Ajak dia buat mengobrol soal hal-hal kecil. Kalau kita merasa sreg sama si dia setelah melakukan perbincangan-perbincangan kecil, kita boleh banget maju ke tahap selanjutnya. Kalau enggak berani langsung, dekati lewat chat saja dulu. Setelah itu, baru kita ajak dia mengobrol pas ketemu.

 

Jangan terburu-buru waktu menjalani proses pendekatan ini, girls. Ajak dia buat melakukan hal-hal kecil, kayak jajan bareng di kantin, pinjam buku catatan atau nonton pertandingan olahraga dari sekolah bareng. Kalau sudah semakin dekat sama si dia, nanti juga dia bakal mengajak kita pergi duluan, kok.