8 Langkah PDKT Dijamin Ampuh

By Astri Soeparyono, Senin, 22 April 2013 | 16:00 WIB
8 Langkah PDKT Dijamin Ampuh (Astri Soeparyono)

PDKT sama cowok itu seperti main games. Yuk, tantang diri kita untuk melakukan setiap tips berikut. Kalau berhasil, lanjut ke tahap berikut. Pas selesai, dijamin kita bisa mendapatkan si gebetan. He he he.

 

Masih jomblo? Hmm, coba deh, mungkin kita terlalu asyik dengan dunia sendiri sampai malas kenalan sama orang baru. Habis kita selalu punya pikiran orang baru enggak bakal seasyik orang-orang udah kita kenal sekarang. Ujung-ujungnya,kenalan cowok kita enggak nambah-nambah deh. Gara-gara hanya asyik dengan dunia sendiri, kita jadi enggak terlihat menarik. Cowok juga jadi malas dekat-dekat sama kita.

 

Kalau biasanya kita suka malas datang ke acara yang enggak kita kenal, salah banget tuh! Di tempat itulah, kita justru bisa bertemu orang baru, termasuk calon pacar. Kalau mau kenalan pun, enggak perlu susah-susah. Kita tinggal minta teman mengenalkan. Kalau pun enggak bisa jadi pacar, at least kita bisa dapat satu tambahan kenalan cowok ganteng. Lumayan kan buat koleksi teman cowok. Siapa tahu temannya ada yang oke. So, jangan malas ya temani sahabat kalau dia lagi ada acara sama teman-temannya

Nah, kalau udah mulai berani ikut ke acara teman, sekarang saatnya memasang radar. Perhatiin setiap cowok yang datang di acara itu. Sebelum mulai hunting, sikap tubuh juga harus dijaga. Jangan sampai dia salah menangkap sinyal-sinyal cinta kita. He he he. Enggak cuma itu, kalau biasanya tipe kita hanya itu-itu aja, coba deh mengeksplor tipe cowok lain. Siapa tahu peluang kita makin besar. Kita enggak pernah tahu kan, kalau cowok jenius ternyata menyenangkan?