Ariana Grande: Sehat Dengan Air Kelapa

By Astri Soeparyono, Minggu, 27 Januari 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Sehat Dengan Air Kelapa (Astri Soeparyono)

Bentuk badan ideal enggak bisa kita dapatkan secara instan. Apalagi sampai harus menyiksa diri dengan enggak makan. Cewek pemeran Cat Valentine di serial Victorious, Ariana Grande setuju dengan itu.

 

Malah Ariana merasa sedih kalau melihat cewek yang punya penyakit eating disorder. "Sebagai cewek, kita harus sayang sama diri sendiri juga badan kita," kata Ariana.

 

Cewek berambut merah ini peduli banget sama kesehatannya. Meskipun jadwalnya tergolong padat, Ariana berusaha menerapkan pola hidup sehat.

Makan salmon

Hampir setiap hari, salmon jadi menu makan malam Ariana. Selain memang menyukai ikan yang satu ini, Ariana juga menyukai salmon karena mengandung Omega 3 dan protein yang baik.

Air kelapa

Penyanyi yang lahir 19 tahun lalu ini, minum air putih yang banyak setiap hari. Satu hal yang unik, Ariana selalu bawa sebotol air kelapa. Ariana bilang, air kelapa itu minuman terbaik di dunia. Air kelapa kaya enzim bioaktif yang meningkatkan metabolisme dan mengurangi rasa lelah. Air kelapa juga bagus untuk pencernaan dan membersihkan racun dari tubuh.

Kacang almond

Kalau selama ini cemilan kita keripik kentang dan makanan lain yang kalorinya tinggi, Ariana punya cemilan yang enggak bikin gemuk dan tetap bikin kenyang. Ariana suka kacang almond dan mete buat dijadikan cemilan. Selain sebagai antioksidan, vitramin E yang terdapat dalam kacang almond juga menyehatkan kulit, lho.

Fun exercixe