Kristen Stewart: London Calling

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Kristen Stewart: London Calling (Astri Soeparyono)

Setelah kenyang dikejar paparazzi dan fans di Amrik, Kristen sangat menikmati tinggal di London.

 

"Kehidupanku begitu mudah dicari di Google," cetus Kristen. Dia sangat sadar   kenapa orang selalu penasaran dengan kehidupannya, apalagi percintaannya dengan Rob. Kemana pun Kristen pergi, dia enggak pernah lepas dari kejaran paparazzi atau fans. Bahkan ketika dia ke luar menggunakan kacamata hitam dan hoodie, selalu saja ada yang mengenali dirinya.

 

Tapi di Inggris, Kristen bisa bernapas lebih lega. Intensitas paparazzi dan jumlah orang yang mengenalinya enggak sebanyak ketika dia berada di Amrik. Ini juga yang membuat Kristen betah tinggal di Inggris. Kebetulan banget, sang pacar tinggal di London dan sepanjang syuting Show White and The Huntsman dilakukan di Inggris.

 

Menikmati teh

Walau syuting Snow White and The Huntsman di Glocestershire jaraknya dua jam dari London, Kristen memilih tinggal di London. Dia menyewa sebuah apartemen.  Sebelum tinggal di kota ini, dia sudah beberapa kali datang ke sini bersama Rob dan langsung betah. "Aku punya banyak kenangan indah selama di Inggris. Aku dua kali juga menghabiskan tahun baru di sini," ucap Kristen.  

 

Tanpa sadar Kristen mulai beradaptasi dengan kebiasaan warga London. Dia jadi suka minum teh. "Aku suka teh dengan susu dan sedikit madu," ucap Kristen. Selain itu dia jadi suka bacon butty (sandwich daging) dan beans on toast, makanan khas orang Inggris buat sarapan. Salah satu tempat favoritnya untuk nongkrong adalah  The Swan & Edgar di Marylebone.

 

"Mereka punya menu panggang yang enak," ucap Kristen yang menyukai bebek dan ayam untuk menu Sunday Roast (menu khas Ingrris yang dihidangkan setiap Minggu siang). Rob menambahkan, Kristen suka cemilan Spade Raider. "Kristen suka banget snack ini soalnya beda dengan yang ada di Amrik." Apalagi kalau Rob yang beliin, ya!