zayn malik: pantai, mawar putih, dan bahasa urdu

By , Senin, 23 Januari 2012 | 16:00 WIB
zayn malik: pantai, mawar putih, dan bahasa urdu (cewekbanget)

Kamis, tanggal 15 Desember lalu jadi hari istimewa buat W. Jam setengah lima sore, telepon di kantor W berdering. Daan, saat diangkat, terdengar suara berat dengan akses Inggris yang kental. Whoaa, Zayn Malik called W!

Walaupun terkenal dengan julukan personil One Direction yang paling cool, tapi ternyata enggak begitu kalau lagi diajak ngobrol. Zayn terdengar bersemangat sekali saat menjawab pertanyaan dari W. Sampai-sampai W harus meminta Zayn mengurangi kecepatan bicaranya demi bisa mendengar kata per kata yang diucapkannya. Hi hi hi. Waktu sepuluh menit yang diberikan untuk ngobrol dengan Zayn ini pun terasa berlalu dengan cepat. Untung aja Zayn sempat menjawab pertanyaan terpenting tahun ini. He-he-he. Penasaran apa pertanyaannya? Simak obrolan W dan Zayn berikut!

"Ha ha ha... Kamu tahu juga sapaan itu?

"Aku emang sering banget menyapa dengan kata 'vas happening'.

"Sebenarnya bukan aku yang menciptakan kata ini. Karena aku dan teman-temanku di Bradford, kampung halamanku, sering mengucapkan kata ini, aku jadi terbiasa ngomong vas happening."

"Yeah, thank's a lot!"

"Pertama kali aku datang ke Los Angeles (LA) adalah saat kami mengerjakan lagu-lagu di album ini di salah satu studio rekaman di LA. Makanya kunjungan ke LA ini sangat berkesan buatku, karena ini pertama kalinya aku mengunjungi Amrik dan pertama kalinya aku mengerjakan album. It's a completely new experience, so that was memorable for me.