5 Rutinitas Kecantikan Yang Ramah Lingkungan

By Natasha Erika, Selasa, 14 April 2015 | 17:00 WIB
5 Rutinitas Kecantikan Yang Ramah Lingkungan (Natasha Erika)

Menjaga lingkungan juga bisa kita lakukan dari kebiasaan sehari-hari kita seperti rutinitas kecantikan. Ada 5 rutinitas kecantikan yang ramah lingkungan, lho! Yuk, coba kita ikuti cara-cara ini untuk terlibat menjaga lingkungan hidup bersama.

5 Rutinitas Kecantikan Yang Ramah Lingkungan

Yang penting saat mandi adalah kita membersihkan seluruh bagian tubuh kita dengan sabun. Tapi, enggak perlu terlalu lama saat mandi. Setelah membasahi seluruh tubuh, matikan air, lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh, kemudian bilas tubuh hingga bersih. Dengan begini, kita bisa menghemat penggunaan air yang mungkin dipakai setiap orang di dunia. Tapi, perubahan enggak bakal terjadi kalau enggak ada yang memulainya, kan? He-he-he.

5 Rutinitas Kecantikan Yang Ramah Lingkungan

Salah satu aturan kecantikan untuk merawat kesehatan rambut kita adalah enggak perlu keramas setiap hari. Keramas setiap hari dapat mengurangi minyak alami yang ada di rambut sehingga membuat rambut jadi mudah kering. Tapi, selain itu, kita juga bisa bisa membantu menjaga lingkungan dengan menghemat penggunaan air. Sekali kita keramas, air yang terbuang cukup banyak, lho!

5 Rutinitas Kecantikan Yang Ramah Lingkungan