9 Cara Instan Jadi Lebih Pede!

By , Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
9 Cara Instan Jadi Lebih Pede! (cewekbanget)

Selalu percaya diri alias pede memang enggak gampang, tapi bukan berarti enggak bisa dong. Biar bisa jadi cewek yang lebih pede, kita coba sembilan cara instan buat meningkat rasa percaya diri kita ini yuk! Enggak susah kok.

Biasanya kita suka enggak pede karena penampilan kita. Jadi, coba ubah penampilan kita jadi lebih menarik . Enggak mesti ribet atau mengeluarkan uang banyak kok. Biar sukses, baca berbagai tips beauty dan fashion di kawankumagz.com ini deh. Pilih yang paling cocok dan nyaman dengan kepribadian kita. Jadi kita akan lebih nyaman dan pede dengan diri sendiri.

Meski mengalami hari yang buruk, cobalah sealalu menyempatkan diri buat tersenyum dan pasang wajah yang bahagia. Hal ini akan bikin orang-orang memberikan respon yang positif sama kita. Misalnya menganggap kita sebagai cewek yang menyenangkan. Menerima respon positif kayak gini akan bikin kita merasa senang dan tambah pede dong.

Kita suka enggak pede karena selalu berpikir negatif tentang pendapat orang lain soal diri kita atau merasa pesimis setiap kali akan melakukan hal baru. Mulai sekarang, buang pikirian negatif dan rasa pesimis itu jauh-jauh. Bayangkan saja hal-hal yang baik. Soalnya kita akan cenderung menjadi seperti apa yang kita bayangkan itu. Jadi kalau kita perpikir kita mampu dan bisa jadi lebih baik, pasti diri kita pun akan menjadi seperti itu.

Saat kita berpikir negatif soal diri kita, secara enggak sadar, kita juga akan berpikir seperti itu soal orang lain. Misalnya perasaan berburuk sangka, mengejek atau menggosipkan hal-hal yang jelek. Jadi coba lihat sisi positif dari setiap orang dan puji mereka kalau memang mereka keren dan layak dapat. Tapi jangan berlebihan. .Dengan bisa melihat sisi baik orang lain, sisi positif dalam diri kita pun akan lebih muncul, lho.

Melakukan kebaiakan sama orang lain bisa bikin diri kita senang dan menimbulkan sedikit perasaan bangga dala hati kita. Kalau terus dilakukan, hal ini akan menimbulkan rasa kalau kita ini berguna bagi orang lain dan bisa bikin mereka senang. Otomatis, rasa percaya diri kita pun akan semakin meningkat.