Kebiasaan yang Bikin Panjang Umur

By , Sabtu, 3 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Kebiasaan yang Bikin Panjang Umur (cewekbanget)

Panjang umur bukan cuma harapan pas ulang tahun aja, kok. Kita bisa mewujudkan ini dengan kebiasaan-kebiasaan sehat dan aktivitas menyenangkan. Hi-hi-hi.

 

Makan sayuran beraneka warna bisa memperlambat laju penyakit-penyakit yang bersarang dalam tubuh kita. Kebiasaan ini juga bisa menjaga berat badan kita dan membuat kita sehat juga panjang umur, girls.

Bukan rahasia lagi kalau teh hijau bisa menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Selain itu, the hijau juga bisa mencegah proses penuaan dini. Menurut studi tahun 2010, teh hijau mengandung antioksidan epigalokatekin-3-galat (EGCG) dan kafein yang dapat membantu untuk mengurangi berat badan hingga 1,36 kg dalam 12 minggu dan mengecilkan lingkar pinggang.

Salah satu hal yang membuat proses penuaan lebih lambat dan membuat kita panjang umur adalah banyak bergerak. Kalau kita kurang bergerak, tubuh bisa kehilangan masa otot dan mempercepat proses penuaan. Mulai besok, jangan kebanyakan online dan malas-malasan di kasur sambil main smartphone, ya! He-he-he.