Lessons Learned from Sport

By , Selasa, 2 April 2013 | 16:00 WIB
Lessons Learned from Sport (cewekbanget)

Girls, ternyata olahraga itu enggak cuma bermanfaat buat menyehatkan badan, tapi juga memberikan kita banyak pelajaran berharga buat mengembangkan kepribadian kita.

Olahraga tim akan melatih kita tentang pentingnya bekerja sama dengan orang lain demi mencapai hasil yang lebih besar. Dengan begitu, kita jadi lebih bisa bekerja sama dengan orang lain dan menjalin pertemanan yang lebih awet.

Saat main basket, tujuan kita adalah memasukkan bola ke dalam keranjang demi menciptakan poin. Untuk mewujudkannya, kita harus menentukan cara dan strategi. Belum lagi mengatasi hambatan dari tim lawan. Nah, mhal ini bakalan terbawa ke kehidupan kita sehari-hari dan membantu kita menentukan target atau tujuan hidup kita dan bekerja keras buat mencapainya.

Kalau sekali mencoba kita belum berhasil, pasti kita ancoba, kan? Nah, sikap gampang menyerah ini yang bisa kita ambil dan terapkan ke kehidupan sehari-hari. Kalau kita enggak terus mencoba, kita enggak akan tahu bisa atau enggak, kan?

Olahraga bakalan membentuk kita jadi pemimpin yang baik, enggak cuma buat tim kita, tapi juga buat diri kita sendiri. Dalam olahraga kita belajar bagaimana harus berani mengambil sikap dan keputusan yang akan menentukan nasib kita atau tim kita.